salamsuper[dot]com: Dibutuhkan : Banyak Pemberani

salamsuper[dot]com: Dibutuhkan : Banyak Pemberani


Dibutuhkan : Banyak Pemberani

Posted: 27 Apr 2014 04:33 AM PDT

Sahabat sekalian, Jika mendengar kata berani, sebagian dari Anda pasti akan mensyaratkan perencanaan. Tentu saja Anda harus mempertimbangkan rencana Anda masak-masak. Anda juga harus memperhitungkan kemungkinan gagal dan berhasilnya rencana itu.

Bahkan Anda pun harus memikirkan langkah yang perlu diambil jika sesuatunya berjalan tak sesuai rencana. Tetapi, rencana hanyalah rencana. Ia tak mempunyai wajah apa-apa, selain angan-angan di atas kertas. Ia pun tak berada dimana-mana, kecuali dalam bayangan. Hanya butuh satu hal saja untuk mengubah semua rencana jadi kenyataan yaitu tindakan!

Rencana bagaikan gambaran indah mengenai pemandangan yang terpantul di permukaan air telaga. Namun, ia bukan pemandangan itu sendiri. Kita pun takkan bisa mendaki di atasnya. Mereka yang memikirkan rencana adalah mereka
yang mampu melihat peluang. Sedangkan mereka yang bertindak di atas rencana adalah mereka yang berani.

Agaknya kita lebih membutuhkan pemberani, karena kita selalu akan menemukan lebih banyak peluang di setiap langkah kita,
dibanding di atas kertas rencana belaka.

Jadi jika Dibutuhkan : Banyak Pemberani, Apakah Anda orang yang tepat mengisi posisi ini?. Jadilah pemberani karena Berani Itu Ajaib.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "salamsuper[dot]com: Dibutuhkan : Banyak Pemberani"

Posting Komentar