salamsuper[dot]com: Tempat Wisata Pantai Di Banten

salamsuper[dot]com: Tempat Wisata Pantai Di Banten


Tempat Wisata Pantai Di Banten

Posted: 02 Dec 2017 06:48 AM PST

Provinsi Banten yang terletak di paling barat pulau jawa dan memiliki perkembangan yang cukup pesat di bidang industri .Provinsi ini merupakan Provinsi baru, Karena dulunya merupakan daerahJawa Barat.Banten juga memiliki tempat wisata yang bagus dan wajib di kunjungi,salah satu tempat wisata di Banten.

gambar wisata di banten
gambar wisata di banten

1. Tempat Wisata Di Pulau Anyer

Pantai Anyer yang terletak di Kecamatan Anyer,kabupaten Serang,Banten. Aktifitas yang bisa di lakukan di pantai anyer adalah bermain pasir, berenang, olah raga air, berselancar,menyelam dan menkmati keindahan pemandangan pantai.jika ingin menginap juga ada terdapat bebarapa hotel di sekitar Pantai Anyer.

2. Tempat Wisata Di Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung yg berlokasi di Kabupaten Padeglang ,Banten. Anda bisa bermain air, menyelam olah raga air mancing,dan mnikmati keindahan Pantai Tanjung Lesung. Apa bila musim hujan anda harus berhati-hati karenaombak di tanjung lesung cukup besar. dengan luas 1500 hektar Pantai Padeglang sangat cocok untu di jadikan objek wisata Keluarga anda.karna pasirnya yang putih bersin anda pasti ingin berlama-lama di sana dengan menginap di vila yang bagus.bagai mana menarik bukan?

3. Tempat Wisata Di Pantai Sawarna

Pantai Sawarna berjarak kurang lebih 150 KM dari Rangkasbitung.Pantai sawarna tergolong baru di telinga para wisatawan ,dan belum seterkenal Pantai Anyer. Akan tetapi Pantai Sawana juga mempunyai keindahan yang menawan. Karena ombaknya yang cukup tinggi biasanya Pantai Sawarna di gunakan untuk berselancar. Danjika anda ingin berlama-lama juga terdapat penginapan di sekitar Pantai Sawarna. Bagai mana anda tertarik untuk berkunjung?

4. Tempat wisata di Pantai Bagedur

salah satu pantai yang menarik untuk di kunjungi Keluarga anda ketika berada di Banten.yang berlokasi di Kecamatan Malingping.dengan panjang sekitar 10 KM,lebar 50 Meter,dan pasir yg berwarna coklat,pasirnya yang padat dan bisa dilewati kendaraan bermotor. Bagai mana anda tertarik untung berkunjung?

5.Tempat Wisata Pantai Carita

Pantai Carita yang berlokasi di pesisir barat Provinsi Banten, Kabupaten Padeglang. Pantai Carita merupakan pantai terkenal di Indonesia.Pantai Carita memiliki pasir putih dan air yang jernih,dan anda juga bisa melihat Gunung Krakatau dari tepi Pantai.karakteristik ombak di Pantai Carita kecil sehingga air laut nya sangat lah jernih.untuk fasilitas Pantai Carita sangat lah lengkap,jadi anda tidak perlu hawatir. Bagai mana tempat ini cocok bukan? buat kalian yang ingin berlibur ke Banten?

The post Tempat Wisata Pantai Di Banten appeared first on Info Tempat Wisata yang baru maupun yg lama.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "salamsuper[dot]com: Tempat Wisata Pantai Di Banten"

Posting Komentar