salamsuper[dot]com: Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru Paling Populer

salamsuper[dot]com: Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru Paling Populer


Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru Paling Populer

Posted: 31 Dec 2017 10:53 PM PST

Bandung adalah salah satu kota yang sangat terkenal di indonesia yang sekaligus jadi ibu kota dari provinsi jawa barat. Kota Bandung dikenal pula dengan sebutan paris van java. Ini karena banyak sekali produk fashion kekinian dibuat di kota ini. Kali ini kita akan cari tahu tempat wisata di Lembang yang baru yang bisa anda kunjungi.

Lembang merupakan sebuah kecamatan di Bandung barat. Titik tertinggi daerah ini adalah Tangkuban Perahu. Bukan hanya tangkuban perahu saja, sekarang ini banyak berdiri tempat wisata di lembang yang baru.

gambar Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru Paling Populer

 

Daftar Tempat  Wisata di Lembang yang Baru

Tempat wisata The Lodge Maribaya menjadi wisata paling hits di Bandung sekarang ini. Menawarakan 3 spot foto paling unik dan fotoable. Mulai dari rumah pohon, sky wings juga ada zip bike. Yang paling menarik perhatian dari ketiganya adalah sky wings. Pengunjung akan diajak berfoto diatas ayunan di pinggir jurang.

Wisata Pasir Ipis

Saat anda mendengar tentang pasir ipis, mungkin akan membayangkan pantai yang dipenuhi dengan pasir. Tapi anda salah besar. Walaupun namanya pasir ipis, tapi tempat wisata di lembang bandung yang baru ini merupakan sebuah kawasan hutan wisata. Memang agak mirip dengan bukit mojo di Jogja, sebab ada spot foto andalan berupa sangkar burung. Tapi udara disini lebih sejuk sebab di ketinggian.

The post Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru Paling Populer appeared first on Info Tempat Wisata yang baru maupun yg lama.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "salamsuper[dot]com: Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru Paling Populer"

Posting Komentar