salamsuper[dot]com: Tempat Wisata di Kota Medan Sumatera Utara yang Ngehits

salamsuper[dot]com: Tempat Wisata di Kota Medan Sumatera Utara yang Ngehits


Tempat Wisata di Kota Medan Sumatera Utara yang Ngehits

Posted: 05 Jan 2018 10:23 PM PST

Beragam tempat wisata bisa anda temukan di Sumatera Utara. Adapun salah satu kota di Sumatera Utara yang bisa anda kunjungi ialah Medan. Tempat wisata di kota Medan sangatlah menarik untuk dikunjungi. Terlebih lagi, banyak tempat wisata Medan yang kini tengah hits di media sosial.

gambar Tempat Wisata di Kota Medan Sumatera Utara yang Ngehits

Tempat Wisata di Kota Medan

Berikut ini kami bagikan rekomendasi tempat wisata di kota Medan selengkapnya untuk anda.

Pantai Lagundri

Pantai Lagundri ini sangat cocok untuk anda yang hobi surfing. Pasalnya, wisata pantai ini menjadi salah satu spot surfing terbaik di dunia. Selain surfing, anda juga bisa menikmati panorama alam sunset yang begitu memanjakan mata. Pantai Lagundri ini bisa anda temukan di Pulau Nias. Nias itu sendiri merupakan salah satu kabupaten di Sumatera Utara.

Kawah Putih Tinggi Raja

Tempat wisata di Medan lainnya yang juga bisa anda kunjungi ialah Kawah Putih Tinggi Raja. Wisata alam ini terletak di kawasan cagar alam Dolok Tinggi Raja, tepatnya di Kecamatan Silau Kahen, Kabupaten Simalungun. Kawah Putih Tinggi Raja memiliki kawasan wisata seluas 167 hektar.

Pulau Mursala Sibolga

Pulau Mursala merupakan pulau terbesar yang ada di Sibolga. Destinasi wisata Pulau Mursala ini sangatlah mendunia. Hal ini dikarenakan Pulau Mursala pernah digunakan sebagai lokasi syuting film Kingkong yang resmi rilis pada tahun 2005.

The post Tempat Wisata di Kota Medan Sumatera Utara yang Ngehits appeared first on Info Tempat Wisata yang baru maupun yg lama.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "salamsuper[dot]com: Tempat Wisata di Kota Medan Sumatera Utara yang Ngehits"

Posting Komentar