salamsuper[dot]com: Keindahan Bali Safari Dan Marine Park, Obyek Wisata Di Gianyar Bali

salamsuper[dot]com: Keindahan Bali Safari Dan Marine Park, Obyek Wisata Di Gianyar Bali


Keindahan Bali Safari Dan Marine Park, Obyek Wisata Di Gianyar Bali

Posted: 12 Jan 2018 10:13 PM PST

Jika anda berlibur ke Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi salah satu taman Safari Marine Park. Berbagai tempat wisata di Bali menyediakan pengalaman safari terbaik bagi anda dan juga keluarga anda. Wisata ini merupakan salah satu wisata favorite yang berada di pulau Bali. Bali Safari dan Marine Park merupakan salah satu obyek wisata di Gianyar Bali yang di buru oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Obyek wisata di Gianyar Bali ini merupakan destinasi liburan favorit.

gambar Keindahan Bali Safari Dan Marine Park, Obyek Wisata Di Gianyar Bali

Pesona Keindahan Obyek Wisata Di Gianyar Bali

Wisata Bali Safari dan Marine Park merupakan tempat wisata yang sangat ramai di kunjungi para wisatawan pada saat hari libur maupun hari biasa. Bali Safari dan Marine Park ini mempunyai pesona keindahan yang sangat luar biasa. Wisata ini sangat cocok digunakan untuk mengisi kegiatan libur panjang. Di tempat ini ada beberapa hewan langka dari 3 negara yaitu Indonesia, India dan Afrika. Wisata ini juga menyajikan berbagai pertunjukan yang menarik bagi anak anda.

Lokasi Wisata Bali Safari Dan Marine Park Gianyar

Wisata Bali Safari Dan Marine Park berada di Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Fasilitas Di Wisata Bali Safari Dan Marine Park

Wisata ini merupakan wisata edukasi yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas seperti penginapan, restoran, kamar mandi, pusat belanja dan lain-lain.

The post Keindahan Bali Safari Dan Marine Park, Obyek Wisata Di Gianyar Bali appeared first on Info Tempat Wisata yang baru maupun yg lama.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "salamsuper[dot]com: Keindahan Bali Safari Dan Marine Park, Obyek Wisata Di Gianyar Bali"

Posting Komentar