salamsuper[dot]com: Tempat Wisata Di Italia Yang Bisa Jadi Pilihanmu Saat Liburan

salamsuper[dot]com: Tempat Wisata Di Italia Yang Bisa Jadi Pilihanmu Saat Liburan


Tempat Wisata Di Italia Yang Bisa Jadi Pilihanmu Saat Liburan

Posted: 19 Jan 2018 01:22 AM PST

Ternyata Italia bukan hanya terkenal dengan pizza atau sepak bolanya saja. Akan tetapi Italia juga di kenal dengan tempat wisatanya yang sangat indah lagi menakjubkan. Tempat wisata di Italia ini bisa jadi pilihan kamu saat liburan tiba.

Italia adalah sebuah negara antara Prancis, Jerman juga Spanyol. Negara ini memang terkenal dari dulu sebagai surganya keindahan alam serta keindahan arsitektur pada bangunannya. Oleh karena keindahan itulah, Italia telah berhasil menarik wisatawan baik dari dalam dan luar negeri.

gambar Tempat Wisata Di Italia Yang Bisa Jadi Pilihanmu Saat Liburan

Tempat Wisata Di Italia Paling Keren

Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di Italia yang bisa kamu kunjungi dan nikmati keindahannya. Jadi simak terus ulasannya berikut ini.

Menara Pisa

Apa yang menarik dari Menara Pisa Italia? Pastinya bangunan 8 lantai ini patut dikunjungi sebab disamping pernah masuk 7 keajaiban dunia tapi juga bangunan ini begitu unik sebab bangunannya miring tak seperti bangunan umumnya. Miringnya Menara Pisa bukan disengaja miring namun Menara Pisa jadi miring karena tanah untuk penopang bangunan amblas.

Tuscany

Jika ingin berlibur ke Italia untuk menikmati pemandangan misalnya keindahan perbukitan, bangunan klasik bersejarah, keindahan pantai, keindahan pulau dan keindahan suasana alam pedesaan, Tuscany layak jadi pertimbangkan.

Di Tuscany, bisa untuk memanjakan mata dengan melihat pemandangan pantai dan air laut sangat jernih juga biru. Di Tuscany, bisa juga menikmati sejuknya perbukitan dan pedesaan ditambah kebun anggur yang kian tumbuh subur.

The post Tempat Wisata Di Italia Yang Bisa Jadi Pilihanmu Saat Liburan appeared first on Info Tempat Wisata yang baru maupun yg lama.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "salamsuper[dot]com: Tempat Wisata Di Italia Yang Bisa Jadi Pilihanmu Saat Liburan"

Posting Komentar